Save your special moment with bamboo craft

Shalawat Bersama Ustadz Syarifuddin 'Gus Wahid', Mahage Jatisari Kebumen

Panitia Memberikan Kenang-Kenangan kepada Gus Wahid

Bertepatan dengan bulan Mulud/Rabi'ul Awal atau tepatnya pada tanggal 11 Maret 2018, pemuda desa Jatisari yang bekerjasama dengan masyarakat, pemerintah desa, dan Mahage (Majelis Ahad Wage) Kebumen menyelenggarakan acara sholawat dengan mengundang Ust. Wahid Syarifudin (Mbolo) dari Gunungkidul, Yogyakarta.
Tempat acara berlangsung di Balai Desa Jatisari Kebumen. Acara berlangsung meriah dan khidmat. Susunan acara kegiatan dengan diawali dengan santunan untuk anak yatim yang berada di lingkungan Desa Jatisari. Dilanjutkan pembacaan maulid shimtudduror dengan diiringi hadroh. Ustadz Wahid Syarifudin atau biasa dipanggil Gus Wahid dengan suara merdunya melantunkan shalawat dan qashidah yang membuat para jam'ah kagum dan ikut bershalawat. Di sela-sela acara terdapat mauidhoh hasanah yang isinya mengajak para hadirin selain aktif ikut bershalawat juga harus aktif menimba ilmu agam secara literasi, seperti mengaji pada Kyai di desa ataupun mondok di Pondok Pesantren.

Acara yang mulanya cuaca terang, di tengah menuju akhir jalannya acara hujan pun turun. Tetapi itu tidak membuat jama'ah semangatnya turun. Terbukti saat mahalul qiyam dan doa, jama'ah antusias dan maju merapat mendekat ke panggung.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan terimakasih kepada panitia yang telah ikut menyukseskan acara.



0 Response to "Shalawat Bersama Ustadz Syarifuddin 'Gus Wahid', Mahage Jatisari Kebumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel